Minggu, 15 Juli 2018

Selamat datang di 74-2 Online



Setelah melalui perjalanan panjang akhirnya blog ini pun jadi. Saya harus berterimakasih kepada semua orang yang mendorong saya untuk membuat blog ini, baik itu berupa dukungan yang bersifat positif maupun negatif.


Untuk postingan selanjutnya saya harap agar kawan-kawan yang membaca blog ini bisa memberi masukan dan kritikan yang bisa membangun dan memperbaiki isi blog ini. Agar di kemudian hari saya bisa memperbaiki tampilan maupun isi menu blog ini agar bisa lebih baik lagi.

Bagaimanapun saya masih dalam tahap belajar dan masih harus belajar banyak. Oleh karena itu saya harus berusaha memperbaiki diri. dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Kita sebagai manusia pasti memiliki kekurangan begitupun diri saya. Oleh karena itu sebelum dan sesudahnya saya memohon maaf bila isi tutorial dari blog ini ada yang salah atau menyinggung hal- hal tertentu.
Di dalam blog ini dilarang keras menuliskan sesuatu yang bisa memunculkan isu konflik yang SARA.

Mohon dimaklumi…
Salam hangat
Penulis


Tidak ada komentar:

Posting Komentar